Selasa, 10 November 2020

Mencoba Wardah Capsule Mask


-hiwithsmile-

Apa kabar semua? Semoga semuanya dalam keadaan yang baik ya aamiin.

Kali ini seperti biasa aku mau kasih tau nihh kalo wardah keluarin masker mini yang imut banget! Sebenarnya udah lama keluarnya tapi aku baru tahu #huhuhu ada yang sama seperti aku gak? Serius ketinggalan banget aku rasanya tapi tak apa-apa dari pada gak tau sama sekalikan wkwkwk.

Senin, 12 Oktober 2020

Beauty Glazed Color Fusion Over The Rainbow

 #hiwithsmile~ :)

Apa kabar semua? Setelah hampir mau 1 tahun #hahaha akhirnya aku update tepatnya ada niat lagi mau nulis, maafkan aku yaaa.

Kali ini aku kembali lagi dengan membawa racun untuk kalian yang lagi suka-sukanya sama doi *eh! Gak dehh ini buat kalian yang lagi suka sama makeup art atau yang ingin mencoba warna-warna gitu seperti aku sekarang.

Minggu, 19 Januari 2020

Lampung, Desember 2019


#hiwithsmile :)

Akhir tahun kemarin aku berkesempatan mencoba jalan tol yang baru di kotaku #hahaha #emangbenersih :3 pluss Sekalian liburan singkat bareng keluarga mumpung semuanya lagi libur, dengan formasi lengkap dan di dukung juga jalan tol yang sudah jadi yaaaa kenapa tidak pergi~

Sariayu Gathering with Palembang Beauty Blogger

#hiwithsmile :)

Btw  maafkan aku yang baru update sekarang dan selamat tahun baru :)

Tahun kemarin *21 Desember 2019 #wkwk aku dan teman-teman Palembang Beauty Blogger datang ke acara “Sariayu Gathering” di Basengla Cafe untuk versi singkatnya kalian bisa lihat di instagramku @ilightyou_ (promosi :v).

Kamis, 26 September 2019

Beauty From Sunnah with Azalea Zaitun Oil


Hi with smile semua :) apakabar? Semoga teman-teman dalam keadaan yang baik, sehat, dan rejekinya lancar #aamiin

Sesuai dengan janjiku di tulisan sebelumnya (kalo teman-temanbelum baca tinggal klik aja nii~), aku akan bahas khusus soal Azalea Zaitun Oil. Teman-teman pasti udah gak asing lagi dong dengan yang namanya Zaitun Oil, aku yakin dan pasti yakin (?) teman-teman tau!

Minggu, 22 September 2019

Azalea Beauty Hijab x Palembang Beauty Blogger


Hi with smile :) apakabar kalian semua? 
Semoga dalam keadaan baik semua aamiin.

Jika kalian follow instagramku @ilightyou_ pasti pada tau dong kemarin tanggal 21 September 2019 aku pergi kemana? Hayo hayoo~ Kalau gak tau yowess aku cerita nichh~ hehehe.
Kemarin Alhamdulillah aku berkesempatan datang keacara Azalea Beauty Hijab bareng teman-teman Palembang Beauty Blogger, di acara ini juga kita di jelasin tentang produk-produk Azalea Beauty Hijab.

Kamis, 19 September 2019

Yuk coba : Purbasari 2in1 Color Tint : Cheek and Lip Tint


Hi with smile, apa kabar kalian semua? 
Aku harap semoga dalam keadaan yang baik semuanya aamiin.

Kali ini aku kembali lagi dengan review tentunya versiku sendiri :D tentang lip tint yang udah lama keluarnya tapi baru aku tulis di blog #hehehe. Yups! Seperti yang kalian lihat di judul kita bakalan bahas tentang  Purbasari 2in1 Color Tint : Cheek and Lip Tint, 2n1 Color Tint dapat digunakan untuk perona pipi dan pewarna bibir yang mudah dibaurkan. Dipercaya dengan Triple Vitamin yaitu A, B, dan E yang berkerja sebagi antioksidan serta menutrisi kulit bibir dan pipi agar selalu terlihat segar [ini yang terlulis dalam kemasannya].

Sabtu, 22 Juni 2019

Wardah Nature Daily Sheet Mask : Duhh Jatuh Hati Dakuuu


Hi with smile, selamat hari raya idul fitri semua mohon maaf lahir dan batin :). #telatbangetbebs
Well as you know from the judul :wkwk kali ini diriku ini kembali dengan membawak racun untuk kalian semua, racun yang membuat wajah kalian cerah dan segar kembali lalu siap untuk bertemu teman-teman atau ibu mertuan #hahaha.